Kamis, 09 Mei 2013

Dan ketika suara kaki kuda berada di sisi penulis,dengan jarak kira kira 1m,maka tampaklah sebuah sosok,seperti........

24 komentar:

  1. .
    Oh ya penulis ingin berbagi tips nich
    ------------------------------------

    Bagi anda yang ada minat mengadakan kunjungan wisata ke green canyon cukang taneuh, selain itu bisa juga mengunjungi obyek wisata yang lain lagi.
    Penulis akan urut dari arah utara dulu ya.

    Bagi anda yang datang dari arah utara, yaitu kota ciamis dan Banjar.
    Bila anda telah sampai di kab.Pangandaran, maka anda akan menemukan obyek wisata karang nini.
    Obyek wisata ini kira kira berada 5km sebelah utara dari obyek wisata pantai Pangandaran.
    Di obyek wisata ini anda dapat menikmati hawa sejuk di bawah pohon yang rindang dan tinggi, PLUS pemandangan pantai yang terjal.

    Setelah anda puas berada di tempat wisata karang nini, anda bisa melanjutkan perjalanan sejauh 5km ke arah selatan.,maka anda akan menjumpai obyek wisata yang sudah tidak asing lagi yaitu pantai Pangandaran.
    Untuk yang satu ini penulis tidak akan banyak bercerita, karena barangkali para pembaca sudah faham semua mengenai obyek wisata tersebut.

    Bila perjalanan anda lanjutkan sekitar 20 km ke arah selatan, maka untuk selanjutnya anda akan menemukan obyek wisata pantai

    BalasHapus
    Balasan
    1. Assalamualaikum wrb, saya mohon maaf jika postingan ini menyinggung perasaan anda semua tapi saya lillahi ta’ala hanya mau menceritakan pengalaman pribadi saya yang mengubah kehidupan saya menjadi sukses. Perkenalkan terlebih dahulu saya Suci Andini tinggal di Riau,dulu saya berprofesi sebagai penjahit namun himpitan ekonomi yakni hutang piutang dalam membangun usaha saya kian semakin besar tapi saya tidak menyerah dengan keadaan saya tetap ikhtiar, pada suatu hari saya membuka buka internet tidak sengaja saya melihat postingan seseorang yang sama seperti keadaan saya tapi beliau sudah berhasil,beliau dibantu oleh Kyai H. Sakti Mangunkarso tanpa pikir panjang saya menghubungi beliau, saya diberikan pencerahaan dan solusi, pada awalnya saya ragu ragu tapi saya coba memberanikan diri mengikuti saran beliau,alhamdulillah berjalan lancar dan sekarang saya punya beberapa mini market dan penginapan didaerah Riau,terimah kasih saya ucapkan pada Kyai H. Sakti Mangunkarso sebab berkat beliau saya bisa seperti ini,mungkin banyak orang yang menyebut saya mengada-ada tapi saya buktikan sendiri,khusus yang serius mau bantuan silahkan hub beliau Kyai Sakti Mangunkarso beliau orangnya ramah ini nomor beliau 0852 1117 4125 ini pengalaman pribadi saya percaya atau tidak semua tergantung pembaca demi Allah ini nyata sekian dan terima kasih ,Assalamualaikum Wrb....allahuakbar....allahuakbar....allahuakbar...


































































































































































































































































































































      Assalamualaikum wrb, saya mohon maaf jika postingan ini menyinggung perasaan anda semua tapi saya lillahi ta’ala hanya mau menceritakan pengalaman pribadi saya yang mengubah kehidupan saya menjadi sukses. Perkenalkan terlebih dahulu saya Suci Andini tinggal di Riau,dulu saya berprofesi sebagai penjahit namun himpitan ekonomi yakni hutang piutang dalam membangun usaha saya kian semakin besar tapi saya tidak menyerah dengan keadaan saya tetap ikhtiar, pada suatu hari saya membuka buka internet tidak sengaja saya melihat postingan seseorang yang sama seperti keadaan saya tapi beliau sudah berhasil,beliau dibantu oleh Kyai H. Sakti Mangunkarso tanpa pikir panjang saya menghubungi beliau, saya diberikan pencerahaan dan solusi, pada awalnya saya ragu ragu tapi saya coba memberanikan diri mengikuti saran beliau,alhamdulillah berjalan lancar dan sekarang saya punya beberapa mini market dan penginapan didaerah Riau,terimah kasih saya ucapkan pada Kyai H. Sakti Mangunkarso sebab berkat beliau saya bisa seperti ini,mungkin banyak orang yang menyebut saya mengada-ada tapi saya buktikan sendiri,khusus yang serius mau bantuan silahkan hub beliau Kyai Sakti Mangunkarso beliau orangnya ramah ini nomor beliau 0852 1117 4125 ini pengalaman pribadi saya percaya atau tidak semua tergantung pembaca demi Allah ini nyata sekian dan terima kasih ,Assalamualaikum Wrb....allahuakbar....allahuakbar....allahuakbar...

      Hapus
  2. Batu hiu.
    Ini adalah obyek wisata pantai yang sebagian terjal, namun sebagian lagi tidak.
    Bagi anda yang ingin suasana lebih tenang, maka anda bisa mengunjungi obyek wisata yang satu ini.
    Karena berbeda dengan Pangandaran yang terlalu ramai, maka obyek wisata yang satu ini lebih sepi, sangat tepat untuk memulihkan pikiran yang suntuk menjadi fresh kembali.

    Bila anda melanjutkan perjalanan sekitar 10km lagi ke arah selatan.
    Maka untuk selanjutnya anda akan menjumpai obyek wisata green canyon cukang taneuh.
    Untuk obyek wisata yang satu ini, penulis juga tidak akan banyak bercerita, karena para pembaca sekalian tentu sudah paham karena telah mendapat banyak info dari media sosial.
    Di dekat Obyek wisata yang satu ini, anda juga bisa sekalian mengunjungi obyek wisata pantai batu karas, kira kira berjarak 3km ke arah selatan dari green canyon.
    Di obyek wisata ini penduduknya cukup banyak, jadi bila anda ingin suasana yang tidak terlalu sepi, maka anda bisa mengunjungi tempat wisata yang satu ini yaitu pantai batu karas.
    Disana anda mungkin juga bisa berjumpa dengan para nelayan yang suka mencari ikan di laut.

    Untuk selanjutnya, bila anda ingin terus melakukan perjalanan ke arah barat, maka anda akan melewati jalan yang berada di tepi pantai, sekitar 5km dari batu karas, dan telah masuk ke kecamatan cimerak.
    Di situ anda bisa menikmati suasana jalan aspal yang mulus, dusun yang sepi asri dan tenang.
    Anda disitu akan menemukan obyek wisata pantai cipodol yang masuk kedalam kecamatan cimerak.
    Silakan anda bisa menikmati suasana itu secara gratis dan tidak dipungut biaya.

    Untuk selanjutnya, bila anda terus melanjutkan perjalanan ke arah selatan, maka anda akan menemukan obyek wisata lagi yaitu pantai keusik luhur.
    Obyek wisata yang satu ini adalah pantai terjal yang langsung berhadapan dengan samudera, atau orang menyebutnya laut kidul.
    Dengan deburan ombak yang menggulung dan tinggi.

    Anda bisa menikmati pemandangan yang indah dan suasana tenang jauh dari suara bising kendaraan.

    Silakan anda menikmati suasana itu secara gratis alias tidak bayar
    Kalaupun bayar paling hanya beberapa ribu untuk tiket masuk obyek wisata pantai keusik luhur.

    Untuk selanjutnya, bila anda terus melakukan perjalanan ke arah barat, maka anda akan sampai di kec.cikalong.
    Mungkin sudah masuk wilayah kab.Tasik malaya.

    BalasHapus
  3. Untuk kecamatan cikalong, maka penulis tidak memiliki pengalaman disana.
    Jadi penulis tidak dapat berbagi cerita.

    Oh ya, bagi anda yang ingin mengunjungi berbagai obyek wisata yang telah penulis sebutkan diatas.
    Ada baiknya anda membawa kendaraan pribadi, baik roda empat ataupun roda dua.
    Dan sebaiknya anda berombongan,
    Bila anda menggunakan mobil pribadi Setidaknya ada dua kendaraan sebagai teman.

    Sebab disana cukup jauh dari perkotaan,
    jadi bila satu kendaraan bermasalah, maka kendaraan yang lain bisa segera meminta bantuan.

    Namun bila terpaksa, maka menggunakan satu mobil saja Sebenarnya tidak masalah.
    Tapi bila dua kendaraan jadi banyak teman untuk ngobrol.

    Demikian pula bila berkunjung kesana bisa juga mengendarai roda dua, tapi sebaiknya minimal dua kendaraan supaya ada teman yang bisa membatu bila ada masalah.

    Oh ya, penulis sarankan bila berkunjung kesana sebaiknya membawa uang cash yang cukup, karena disana tidak ada atm.
    Dan sebaiknya anda memakai sepatu plus kaus kaki, dan jangan lupa pula anda harus membawa jaket.
    ini untuk mengantisipasi bila anda kemalaman disana dan dalam cuaca dingin pada malam hari.

    Nah itulah tips dari penulis kali ini,selamat mengadakan kunjungan wisata kesana.
    Atau bisa juga sebagai tambahan Informasi bila anda ingin tahu obyek wisata apa saja yang ada di kab.Pangandaran jawa barat

    ------------SEKIAN--------------

    BalasHapus
    Balasan
    1. Assalamualaikum wrb, saya mohon maaf jika postingan ini menyinggung perasaan anda semua tapi saya lillahi ta’ala hanya mau menceritakan pengalaman pribadi saya yang mengubah kehidupan saya menjadi sukses. Perkenalkan terlebih dahulu saya Suci Andini tinggal di Riau,dulu saya berprofesi sebagai penjahit namun himpitan ekonomi yakni hutang piutang dalam membangun usaha saya kian semakin besar tapi saya tidak menyerah dengan keadaan saya tetap ikhtiar, pada suatu hari saya membuka buka internet tidak sengaja saya melihat postingan seseorang yang sama seperti keadaan saya tapi beliau sudah berhasil,beliau dibantu oleh Kyai H. Sakti Mangunkarso tanpa pikir panjang saya menghubungi beliau, saya diberikan pencerahaan dan solusi, pada awalnya saya ragu ragu tapi saya coba memberanikan diri mengikuti saran beliau,alhamdulillah berjalan lancar dan sekarang saya punya beberapa mini market dan penginapan didaerah Riau,terimah kasih saya ucapkan pada Kyai H. Sakti Mangunkarso sebab berkat beliau saya bisa seperti ini,mungkin banyak orang yang menyebut saya mengada-ada tapi saya buktikan sendiri,khusus yang serius mau bantuan silahkan hub beliau Kyai Sakti Mangunkarso beliau orangnya ramah ini nomor beliau 0852 1117 4125 ini pengalaman pribadi saya percaya atau tidak semua tergantung pembaca demi Allah ini nyata sekian dan terima kasih ,Assalamualaikum Wrb....allahuakbar....allahuakbar....allahuakbar.

      Hapus
  4. Oh ya belum sekian, tapi penulis ada info tambahan lagi nich.

    Bila ingin menikmati berbagai obyek wisata diatas, tentu harus ada pangkalan induk, ulangi, maksud penulis adalah tempat penginapan.

    Mungkin anda bisa menyewa tempat untuk menginap di sekitar pantai batu karas (ini belum tentu benar, sebab penulis kenal tempat itu Ketika waktu masih kecil dulu).

    Dan lagi, nama lain dari partai cipodol adalah legok jawa (penulis tidak tahu kenapa ada nama jawa disitu, apakah masih ada kaitan dengan suku atau masyarakat jawa atau tidak, maka penulis tidak paham).

    Oh ya,bila berwisata ke tempat tempat yang telah disebutkan diatas, menurut penulis adalah sangat menyenangkan,karena dalam perjalanan harus melewati jalan aspal yang berliku liku,naik turun,sambil dikelilingi oleh pohon jati yang rindang, tinggi dan hawa sejuk.

    Kalau penulis ibaratkan seperti karang di laut.
    Bila laut atau pantai banyak karang, rimbun dan tidak rusak ,maka sudah tentu ikan ikan akan banyak berada disitu.
    Namun bila karang rusak berantakan, maka demikian pula, ikan akan hilang dan pergi menjauh.

    BalasHapus
  5. Demikian pula di sana, bila selama dalam perjalanan para pengunjung harus melewati pohon yang rindang, tinggi dan sejuk, tentu mereka akan betah melewati jalan tersebut.
    Namun bila kanan kiri jalan terkesan gersang maka sudah barang tentu para wisatawan tidak akan suka melewati jalan itu.

    Mereka tentu akan protes "ogah berkunjung kesana lagi, karena kanan kiri jalan gak enak, gak teduh dan gersang...!!" Begitu mungkin pikir mereka.

    Oleh karena itu, maka penulis sarankan kepada pemkab.Pangandaran supaya menanam pohon banyak banyak dan tinggi .
    Terutama jalan raya yang menuju ke berbagai obyek wisata yang telah penulis sebutkan diatas.

    Oh ya penulis ada cerita sedikit nich.

    Dulu, ketika usia kecil dan masih tinggal di sekitar tempat situ.
    Bila di malam hari dan suasana sedang sunyi.
    Terkadang juga sayup sayup terdengar deburan ombak dari partai selatan, padahal rumah penulis berada sekitar 5km dari bibir pantai.

    Menurut penulis, itu mungkin sedang gelombang tinggi, sehingga suara ombak terbawa oleh angin dan sampai ke telinga penulis.
    Maaf nich agak sok ilmiah sedikit, tapi harus bagaimana lagi, memang kenyataannya seperti itu menurut penulis.
    Itulah cerita masa kecil dulu.

    Nah untuk para pembaca sekalian, bila ada minat silakan anda berkunjung kesana.
    Kalaupun tidak, Setidaknya bisa sebagai tambahan Informasi mengenai obyek wisata apa saja yang ada di kab.Pangandaran.

    Oh ya ada yang tertinngal sedikit.

    Bahwa per tahun 2014,semua obyek wisata yang telah penulis sebutkan diatas, bukan termasuk wilayah kab. Ciamis lagi.
    Namun telah mengalami pemekaran menjadi urasan pemkab,Pangandaran.

    Dan satu lagi yaitu, penulis pernah bercerita bahwa jalan raya disana telah rusak dan berlubang.
    Namun sejak mengalami pemekaran dan menjadi urasan pemkab Pangandaran, jalan raya disana sudah mulai diperbaiki,
    Mungkin per agustus 2014 jalan raya dari Pangandaran sampai ke obyek wisata green canyon telah mulus kembali.
    Demikian yang penulis ketahui.

    ----------SEKIAN LAGI-----------

    BalasHapus
  6. .
    Oh ya belum sekian lagi.

    Penulis ingin mengatakan, semoga semua Informasi yang penulis ungkap diatas Bermanfaat bagi anda, atau Setidaknya untuk pengetahuan saja.

    Untuk yang sudah pernah berkunjung kesana, semoga anda tidak kapok, justru ingin mengunjungi kembali berbagai obyek wisata diatas.

    Adapun untuk yang belum pernah berkunjung kesana, maka silakan sesekali anda berkunjung kesana.
    Dan harapan penulis, semoga anda tidak kapok juga.
    Justru Semoga anda ingin kembali dan kembali mengunjungi tempat itu.
    SEMOGA.

    ---------SEKIAN LAGI---------------
    .

    BalasHapus
  7. PAK DANI DARI MALAYSIA
    Yang kini menjadi pemilik beberapa Restoran ternama di Surabaya
    mengatakan ”Saya dulu seperti orang gila, bahkan hendak bunuh diri, usaha
    saya ditipu sahabat karib dan membawa lari semua uang saya.
    Sayapun harus menanggung hutang supplier dari usaha kontraktor yang
    dibawa lari teman saya. Kesana kemari minta bantuan gak ada yang nolong.
    Bahkan saya sudah keliling Indonesia untuk mendapatkan atau mencari pinjaman
    dan dana gaib, tapi untung di ujung keputus asa’an saya bertemu dgn PAK HAJI RORO
    yang dikenalkan oleh adik ipar saya, akhirnya bliau menawarkan bantuan
    Dana Gaib tanpa tumbal/resiko diawal ataupun akhir dan dari golongan putih.
    setelah persyaratanya dilengkapi dan ritual selesai, MENGEJUTKAN !!!,
    saya mendapatkan dana gaib sebesar 700jt dihadapan saya.
    BERMINAT !!! HUB PAK HAJI RORO
    TLP / 085298487244
    ATAU KLIK

    http://pesugihanpakhajiroro.blogspot.co.id/

    KAMI MEMBERIKAN BUKTI/ BUKAN JANJI, DAN MENJAMIN KEBERHASILAN ANDA

    BalasHapus
  8. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua,
    Saya adalah satu pengamal yang tinggal di Bekasi. Sengaja ingin menulis sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang kesulitan masalah keuangan
    Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar 750juta saya sters hamper bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu dengan kyai ronggo, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI RONGGO KUSUMO kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang gaib 3Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 3M yang saya minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada. Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya sering menyarankan untuk menghubungi kyai ronggo kusumo di 082349356043 situsnya www.ronggo-kusumo.blogspot.com agar di berikan arahan. Toh tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sama baik, jika ingin seperti saya coba hubungi kyai ronggo kusumo pasti akan di bantu

    BalasHapus
  9. .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    WEWE GOMBEL..?? PERCAYAKAH ANDA MENGENAI KEBERADAANNYA...?? COBA BACA CERITA BERIKUT.

    Sebelum bercerita banyak,lagi lagi admin akan mengutip sebuah kata kata bijak.

    Konon ada ungkapan hadits yang arti atau maksudnya kurang lebih seperti ini.

    "Bila hari menjelang malam (pas waktu maghrib) tahanlah anak anakmu agar tidak keluar ataupun harus berada didalam rumah,
    Namun bila hari telah gelap (waktu maghrib telah lewat) maka lepaskanlah/biarkanlah mereka (anak anakmu ) berkeliaran atau berada di luar rumah.
    Karena pada saat itu (maghrib) ,adalah waktu yang disukai/disenangi oleh makhluk ghaib. (Lagi lagi Admin sarankan kepada anda untuk mengkonfirmasi mengenai hal tersebut kepada para ahli hadits)

    Ucapan diatas sepertinya ada yang janggal,bukankah sesuatu di malam hari akan terlihat lebih samar bila dibanding waktu maghrib...??

    Secara logika memang seperti itu,tapi coba baca kisah berikut :

    ...........................


    Dulu ketika admin masih kanak kanak,kira kira umur 5 atau 6 tahun ( Admin masih ingat,yang pasti waktu itu belum sekolah).

    Pada suatu hari,di dusun kami tersiar kabar bahwa ada anak kecil perempuan usia sekitar 6/7th (kelas satu SD) hilang.

    Ceritanya bahwa di dusun kami akan diadakan pertunjukan kesenian berupa ebeg/kuda lumping.

    Karena alat kuda lumping /ebeg( berupa anyaman dari bambu yang dibentuk menyerupai wujud kuda) masih kurang satu,maka si tukang sembur (orang yang memasukkan dan mengeluarkan makhluk ghaib dari tubuh para pemain) menyuruh kedua anak perempuannya yang sama sama masih kecil agar meminjam alat tersebut yang berada di tetangga dusun.

    Meski telah berhasil membawa alat ebeg,namun dalam perjalanan pulang.
    Oleh karena si adik berjalan agak lambat,maka sang kakak berjalan didepan,sementara si adik tertinggal beberapa meter di belakang.

    Ketika hari telah senja (waktu maghrib) tiba,mereka masih dalam perjalanan pulang.

    Tapi sebelumnya tahukah anda bahwa pada waktu jaman itu di manapun di Indonesia masih banyak pohon rimbun dan hutan hutan.
    Beda dengan sekarang,dimana mana sudah ramai orang dan banyak rumah penduduk.

    Begitu pula pada jaman itu di dusun kami masih agak sepi.



    Ketika mereka (dua anak perempuan kakak beradik) dalam perjalanan pulang melewati rimbunan pohon dan tempat sepi.
    Kebetulan pula pada waktu itu pas waktu maghrib,sang kakak kebingungan karena adiknya yang berjalan di belakangnya telah hilang.

    Besoknya dusun kami ramai mendengar cerita tersebut yang tersebar ke masyarakat ,termasuk ke telinga admin yang waktu itu masih kecil.

    Maka seperti pengalaman sebelumnya,maka bisa diduga bahwa anak yang hilang itu mungkin telah diculik oleh wewe gombel (saat itu admin tidak tahu atau memang tidak ada istilahnya).

    Maka kejadian selanjutnya akan bisa ditebak,yaitu nanti malam keluarga korban tentu akan berkeliling kampung untuk mencari anaknya yang hilang.

    Dan benar saja ketika hari berganti malam,sekitar jam 20 admin yang masih anak anak diberi tahu.

    "Kae nas wong seng lagi nggoleti bocah ilang...!!"
    (Tuh nas orang orang yang sedang mencari anaknya yang hilang...!!)

    Meski masih kecil,tapi admin tahu bahwa mereka (keluarga korban),terdiri hanya sekitar 7orang membawa berbagai alat dapur seperti tampah dll mencari berkeliling kampung sambil memukul mukul peralatan tersebut.

    Singkat cerita malam itu juga anak perempuan yang hilang tersebut berhasil ditemukan sedang duduk diatas batu nisan area pemakaman umum di dusun kami.

    Oh ya perlu admin beri tahu kepada para netter sekalian bahwa anak perempuan yang hilang itu masih kelas satu SD.

    Letak sekolah itu persis 200meter berada di belakang rumah admin.
    Dan bila korban (anak perempuan yang pernah hilang) berangkat,tentu dia akan lewat di depan rumah admin,lalu menuju sekolah yang berada persis di belakang.

    Anda masih belum percaya mengenai keberadaan wewe gombel...?? Coba baca kisah selanjutnya ini...!!

    BalasHapus
  10. saya mau menceritakan tentang pesugihan yg aku jalani sendiri 2 bulan kebelakang saya ke lilit hutang saya tempat pesugihan ke sana ke sini lalu saya dapat pesugihan ki anom sukma saya di tawarkan 2 metode ada yg pake tumbal ada yg ga pake tumbal dan saya pun ambil yg ga pake tumbal walaupun hasil nya ga sebanyak yg pake tumbal allhamdullillah hutang saya lunas ni no ki anom sukma 081291580282

    BalasHapus
  11. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua,
    Sengaja ingin menulis sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang kesulitan masalah keuangan
    Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar 800juta saya stres hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu dengan kyai sukmo joyo, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SUKMO JOYO kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang gaib 5Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 5M yang saya minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada. Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya sering menyarankan untuk menghubungi kyai sukmo joyo di 082399985954 situsnya www.sukmo-joyo.blogspot.co.id agar di berikan arahan. Toh tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sama baik, jika ingin seperti saya coba hubungi kyai sukmo joyo pasti akan di bantu

    BalasHapus
  12. Assalamualaikum wrb, saya mohon maaf jika postingan ini menyinggung perasaan anda semua tapi saya lillahi ta’ala hanya mau menceritakan pengalaman pribadi saya yang mengubah kehidupan saya menjadi sukses. Perkenalkan terlebih dahulu saya Suci Andini tinggal di Riau,dulu saya berprofesi sebagai penjahit namun himpitan ekonomi yakni hutang piutang dalam membangun usaha saya kian semakin besar tapi saya tidak menyerah dengan keadaan saya tetap ikhtiar, pada suatu hari saya membuka buka internet tidak sengaja saya melihat postingan seseorang yang sama seperti keadaan saya tapi beliau sudah berhasil,beliau dibantu oleh Kyai H. Sakti Mangunkarso tanpa pikir panjang saya menghubungi beliau, saya diberikan pencerahaan dan solusi, pada awalnya saya ragu ragu tapi saya coba memberanikan diri mengikuti saran beliau,alhamdulillah berjalan lancar dan sekarang saya punya beberapa mini market dan penginapan didaerah Riau,terimah kasih saya ucapkan pada Kyai H. Sakti Mangunkarso sebab berkat beliau saya bisa seperti ini,mungkin banyak orang yang menyebut saya mengada-ada tapi saya buktikan sendiri,khusus yang serius mau bantuan silahkan hub beliau Kyai Sakti Mangunkarso beliau orangnya ramah ini nomor beliau 0852 1117 4125 ini pengalaman pribadi saya percaya atau tidak semua tergantung pembaca demi Allah ini nyata sekian dan terima kasih ,Assalamualaikum Wrb....allahuakbar....allahuakbar....allahuakbar.

    BalasHapus
  13. Saya waktu itu kebingungan Maslah ekonomi saya mencari tempat pesugihan kesana kesini tapi gak ada yg terbukti pada suatu hari saya main ke rumah teman saya dan saya coba beranikan diri untuk terbuka mencari tempat kekayaan dan teman saya mengajak aku ke sebuah tempat yg teman saya bilang aki dia bilang klu pesugihan ga gampang apa yg saya pikirkan kalau emang bener2 mau berhasil yg penting kita berani dan tanggung resikonya bila ada yg berminat saya cuman berani kasih tau nomor tlp kuncennya aja 081221621802 saya udah ngebuktiin sendiri

    BalasHapus
  14. Saya waktu itu kebingungan Maslah ekonomi saya mencari tempat pesugihan kesana kesini tapi gak ada yg terbukti pada suatu hari saya main ke rumah teman saya dan saya coba beranikan diri untuk terbuka mencari tempat kekayaan dan teman saya mengajak aku ke sebuah tempat yg teman saya bilang aki dia bilang klu pesugihan ga gampang apa yg saya pikirkan kalau emang bener2 mau berhasil yg penting kita berani dan tanggung resikonya bila ada yg berminat saya cuman berani kasih tau nomor tlp kuncennya aja 081221621802 saya udah ngebuktiin sendiri

    BalasHapus
  15. Saya waktu itu kebingungan Maslah ekonomi saya mencari tempat pesugihan kesana kesini tapi gak ada yg terbukti pada suatu hari saya main ke rumah teman saya dan saya coba beranikan diri untuk terbuka mencari tempat kekayaan dan teman saya mengajak aku ke sebuah tempat yg teman saya bilang aki dia bilang klu pesugihan ga gampang apa yg saya pikirkan kalau emang bener2 mau berhasil yg penting kita berani dan tanggung resikonya bila ada yg berminat saya cuman berani kasih tau nomor tlp kuncennya aja 081221621802 saya udah ngebuktiin sendiri

    BalasHapus
  16. Asslamualaikum....
    saya hanya sebagai perantara untuk menyampaikan tentang pesugihan tanpa tumbal nyawa manusia/keluarga, Karena tidak semua jenis pesugihan harus memakai tumbal manusia dan beresiko untuk keluarga, jika anda mencari pesugihan dengan hasil cepat dan aman, saya memberikan solusi penarikan dana ghoib, diperoleh melalui ritual doa-doa dzikir khusus sehingga jauh dari hal-hal klenik/mistik yang tentunya dilarang oleh Agama. SAYA SENDIRI SUDAH BUKTIKAN ALHAMDULILLAH BERHASIL.

    Saat saya menghubhngi pak.kyai, katanya pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang gaib dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 2 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 3Milyar yang saya minta benar-benar ada di tangan saya.

    jika ada teman-teman yang mengeluhkan nasibnya, saya menyarankan untuk menghubungi kyai shole pati agar di berikan arahan. jika ingin konsultasi silahkan hubungi KH.SHOLE PATI di 0852-1905-3025. atau kunjungi dulu wibsitenya agar lebih di mengerti http://pesugihanpatishole.blogspot.co.id

    BalasHapus
  17. Assalamualaikum permisi admin hanya sedekar berbagi pengalaman, Awal mula saya mengikuti pesugihan karena usaha saya bangkrut dan saya di lilit hutang hingga mencapai 2Milyar lebih, awalnya saya sempat takut dan bertanya-tanya. Setahu saya yang namanya pesugihan itu pasti akan meminta tumbal seperti nyawa dari salah satu anggota keluarga dan melakukan ritual-ritual tertentu dan hal-hal menakutkan lainnya. Dan sempat bingung ketika membaca di website USTAD UJANG BUSTOMI http://pesugihanjawa69.blogspot.co.id/ apakah iya pesugihan itu memang ada yang tidak memakan tumbal. tapi selama dua hari saya berpikir akhirnya saya bergabung dan menghubungi USTAD UJANG BUSTOMI kata Pak ustad pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang ghoib 3 Milyar dengan tumbal hewan, semua petunjuk saya ikuti dan hanya dua hari. Alhamdulilah akhirnya 3M yang saya minta benar benar ada di tangan saya. Perlahan hutang-hutang saya mulai saya lunasi. Dan yang paling penting bisnis keluarga yang saya warisi tidak jadi koleps. Ternyata pesugihan ustad.ujang bustomi berbeda dengan pesugihan yang saya kenal sebelumnya, dan tidak meminta tumbal keluarga, Jika ada teman-teman disini yang sedang kesulitan masalah ekonomi. Saya menyarankan untuk menghubungi USTAD UJANG BUSTOMI di 085215951837 pasti akan di bantu





































    Assalamualaikum permisi admin hanya sedekar berbagi pengalaman, Awal mula saya mengikuti pesugihan karena usaha saya bangkrut dan saya di lilit hutang hingga mencapai 2Milyar lebih, awalnya saya sempat takut dan bertanya-tanya. Setahu saya yang namanya pesugihan itu pasti akan meminta tumbal seperti nyawa dari salah satu anggota keluarga dan melakukan ritual-ritual tertentu dan hal-hal menakutkan lainnya. Dan sempat bingung ketika membaca di website USTAD UJANG BUSTOMI http://pesugihanjawa69.blogspot.co.id/ apakah iya pesugihan itu memang ada yang tidak memakan tumbal. tapi selama dua hari saya berpikir akhirnya saya bergabung dan menghubungi USTAD UJANG BUSTOMI kata Pak ustad pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang ghoib 3 Milyar dengan tumbal hewan, semua petunjuk saya ikuti dan hanya dua hari. Alhamdulilah akhirnya 3M yang saya minta benar benar ada di tangan saya. Perlahan hutang-hutang saya mulai saya lunasi. Dan yang paling penting bisnis keluarga yang saya warisi tidak jadi koleps. Ternyata pesugihan ustad.ujang bustomi berbeda dengan pesugihan yang saya kenal sebelumnya, dan tidak meminta tumbal keluarga, Jika ada teman-teman disini yang sedang kesulitan masalah ekonomi. Saya menyarankan untuk menghubungi USTAD UJANG BUSTOMI di 085215951837 pasti akan di bantu

    BalasHapus
  18. Assalamualaikum wrb salam persaudaraan,perkenalkan saya Sri Wulandari asal jambi,maaf sebelumnya saya hanya mau berbagi pengalaman kepada saudara(i) yang sedang dalam masalah apapun,sebelumnya saya mau bercerita sedikit tentang masalah saya,dulu saya hanya penjual campuran yang bermodalkan hutang di Bank BRI,saya seorang janda dua anak penghasilan hanya bisa dipakai untuk makan anak saya putus sekolah dikarenakan tidk ada biaya,saya sempat stres dan putus asa menjalani hidup tapi tiap kali saya lihat anak saya,saya selalu semangat.saya tidak lupa berdoa dan minta petunjuk kepada yang maha kuasa,tampa sengaja saya buka internet dan tidak sengaja saya mendapat nomor tlpon Aki Sulaiman,awalnya saya Cuma iseng2 menghubungi Aki saya dikasi solusi tapi awalnya saya sangat ragu tapi saya coba jalani apa yang beliau katakan dengan bermodalkan bismillah saya ikut saran Aki Sulaiman saya di ritualkan dana gaib selama 3 malam ritual,setelah rituialnya selesai,subahanallah dana sebesar 2M ada di dalam rekening saya.alhamdulillah sekarang saya bersyukur hutang di Bank lunas dan saya punya toko elektronik yang bisa dibilang besar dan anak saya juga lanjut sekolah,sumpah demi Allah ini nyata tampa karangan apapun,bagi teman2 yang mau berhubungan dengan Aki Sulaiman silahkan hub 085216479327 insya Allah beliau akan berikan solusi apapun masalah anda mudah2han pengalaman saya bisa menginspirasi kalian semua,Assalamualaikum wrb.JIKA BERMINAT SILAHKAN HUB AKI SULAIMAN 085-216-479-327,TAMPA TUMBAL,TIDAK ADA RESIKO APAPUN(AMAN) .

    BalasHapus
  19. Sebelumnya saya haturkan permohonan maaf yg sebesar besarnya kpd abah RIDWAN SYUKUR AL HABIEB krn tlah lancang menyebar luaskan no hp dan informasi mengenai kesaktian abah Perkenalkan nama sy basari asal dri Cirebon dulu sy adalah pengusaha pakaian jadi tpi mengalami kebangkrutan utang saya banyak berkisar 2,5M sy bingung gmana cara bayarnya sampai pada akhirnya sy mencoba nasib keluarnegeri menjadi seorang TKI di Saudi arabia, apa yg terjadi sy pun masih blum bisa lunasin utang sya. Istri dan anak sy selalu didatangi penagih utang di kampung, sy stres memikirkan semuanya, untung ada teman yg membantu sy menemukan no hp abah RIDWAN SYUKUR AL HABIEB melalui cerita postingan saudara yg tlah berhasil, krn iman sy teguh awalnya sy ragu.. Namun sy mencoba menghubungi abah RIDWAN SYUKUR melalui no hp 085342742167 abah menjelaskan semua syaratnya tanpa ada paksaan sy bergabung dan alhamdulilah berkat petunjuk ALLAH hanya 3 hari prosesnya dana 3M benar benar ada didepan mata sy, semua utang sy lunas, trimakasih abah kini skrng sy bukan TKI Lgi dan sudah punya usaha sendiri. DEMI ALLAH ini nyata aman tanpa Tumbal. Hub abah RIDWAN SYUKUR di 085-342-742-167 atau info lengkap klik www.pesugihanputih9.blogspot.com.

    BalasHapus
  20. Sebelumnya saya haturkan permohonan maaf yg sebesar besarnya kpd abah RIDWAN SYUKUR AL HABIEB krn tlah lancang menyebar luaskan no hp dan informasi mengenai kesaktian abah Perkenalkan nama sy basari asal dri Cirebon dulu sy adalah pengusaha pakaian jadi tpi mengalami kebangkrutan utang saya banyak berkisar 2,5M sy bingung gmana cara bayarnya sampai pada akhirnya sy mencoba nasib keluarnegeri menjadi seorang TKI di Saudi arabia, apa yg terjadi sy pun masih blum bisa lunasin utang sya. Istri dan anak sy selalu didatangi penagih utang di kampung, sy stres memikirkan semuanya, untung ada teman yg membantu sy menemukan no hp abah RIDWAN SYUKUR AL HABIEB melalui cerita postingan saudara yg tlah berhasil, krn iman sy teguh awalnya sy ragu.. Namun sy mencoba menghubungi abah RIDWAN SYUKUR melalui no hp 085342742167 abah menjelaskan semua syaratnya tanpa ada paksaan sy bergabung dan alhamdulilah berkat petunjuk ALLAH hanya 3 hari prosesnya dana 3M benar benar ada didepan mata sy, semua utang sy lunas, trimakasih abah kini skrng sy bukan TKI Lgi dan sudah punya usaha sendiri. DEMI ALLAH ini nyata aman tanpa Tumbal.Hub abah RIDWAN SYUKUR di 085-342-742-167 atau info lengkap klik www.pesugihanputih9.blogspot.com.

    BalasHapus
  21. aswrwb Allahu Akbar,,,nama saya yuni astuti
    Kurang lebih sebulan yang lalu saya membuka internet di handpone dan saya menemukan testimonial teman saya yang pernah mengalami kesusahan ekononmi dan kesulitan bayar utang, saya pun menyimak ceritanya dan hampir masalahnya seperti yang saya alami waktu itu, adapun nomor hp yg ditulis atas nama abah RIDWAN SYUKUR AL HABIEB beliau ini adalah perantara ALLAH yang pernah memmbantunya melunasi utang utangnya yang menumpuk, nomor HP itu saya simpan dan suatu hari saya mencoba menghubungi beliau abah Ridwan saya curhat tentang masalah saya, dulu saya punya utang 2M d bank awalnya begini ceritanya saya adalh seorang menajer disalah satu perusahaan property kesuksesan saya lumayan baik udah punya fasilitas mObil dan rumah anak saya 2 orng sudah sekolah di SD dan SMP, Tapi saya mengalami cobaan hidup yg sangat pahit Suami saya terjerumus dengan NARKOBA saya mengalami kekerasan dalam rumahtangga, karena Narkoba itu suami saya selalu meminta uang untuk membeli narkoba jenis sabu sabu, saya pusing steres tinggkat tinggi biaya sekolah anak saya terhambat utang suami saya kesana kemari saya tutupi bahkan mobil saya jual dan sertifikat rumah saya gadai di salah satu BANK, SAYA PUN DI PECAT DI KANTOR SAYA BEKERJA, demi mempertahankan keluarga dan suami saya yang sudah kecanduan dengan Narkoba saya merelakan semua, tapi saya tidak putus asah tak hentihentinya saya shalat meminta petunjuk kpd Allah dan akhirnya dipertemukan dengan abah. singkat cerita saya bergabung dengan abah RIDWAN saya mengikuti semua arahannya dan akhirnya hanya 3 hari abah memberikan saya kesuksesan luar biasa utang saya lunas 2M di bank saya pun sudah punya usaha sendiri suami sya saya rujuk untuk direhabilitasi d BNN terimaksih abah demi ALLAH saya tdk bisa membalas kebaikan abah, saya Anggap abah adalah orangtua angkat saya.. DEMI ALLAH demi anak sya ini KISAH NYATA,hubngi abah RIDWAN SYUKUR AL HABIEB di 085-342-742-167

    BalasHapus
  22. Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

    Negara: Indonesia
    Nama: Queen Jamillah
    Alamat: Nusa Lembongan
    Teleph☎:+62 877-8303-2269
    WhatsApp:+62 877-8303-2269
    e_mail: queenjamillah09@gmail.com
      Sudah dua tahun sekarang saya memberikan kesaksian tentang bagaimana saya meminjam jumlah 700 juta dari Iskandar Lestari Loan Company dan beberapa orang meragukan saya karena tingkat penipu online saya bisa membuktikan kepada Anda semua bahwa Bunda Iskandar bukan pemberi pinjaman yang curang. telah memberi saya satu hal lagi untuk tersenyum karena setelah menyelesaikan angsuran bulanan pinjaman yang saya pinjam sebelum saya memohon kepada ibu bahwa saya ingin pergi untuk ekspansi lebih lanjut dari bisnis saya sehingga saya mengajukan jumlah 2,7 miliar setelah melalui proses hukum transaksi saya disetujui oleh pihak berwenang dan dalam waktu tiga hari proses hukum untuk menyalurkan pinjaman saya ke rekening Bank Rakyat Indonesia (BRI) saya tercapai dengan mudah. ​​Saya tidak memiliki tantangan dengan Bank Indonesia (BI) karena Ibu Iskandar dan tim Manajemen dari ISKANDAR LESTARI LOAN COMPANY telah dianggap sebagai pemberi pinjaman yang sah sehingga tidak ada masalah sama sekali untuk bantuan keuangan, hubungi ISKANDAR LENDERS hari ini melalui llow informasi kontak
    (e_mail: [iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com]

    Waalaikumsalam Warahmatullahi Wabarakatuh.

    BalasHapus